Monday, January 7, 2013

Music is My Life

- B E R M U S I K -

"Hidupku di gambarkan dengan musik, karena musik itu indah dan berwarna"




Ya, bermusik adalah salah satu hobi yang paling saya minati. Apalagi dengan gitar kesayanganku, aku dapat mengekspresikan dan menyanyikan berbagaimacam lagu. Saya juga dapan membuat instrumen-instrumen karya sendiri. Musik juga dapat mengekspresikan feel yang saya rasakan. Dengan mendengarkan musik, aku dapat menghilangkan bad mood dengan seketika. Gitar juga adalah bagian dari hidupuku. Tiada hari tanpa memegang dan bermain gitar, aku merasa addicted dengan gitar. Aku bisa berekspresi dan memetik alunan-alunan musik yang indah dan menenangkan jiwa. Salah satu genre musik yang membuat aku nyaman adalah Jazz. Karena di dalam musik Jazz kita bisa mendapatkan ketenangan jiwa dan suasana nyaman :)

No comments:

Post a Comment